November 28, 2010

Ulang Tahun 2X dalam 1 tahun...??

setelah baca judulnya pasti temen-temen mengernyitkan kening. Koq bisa ya ulang tahun 2x dalam setahun???
Kan setiap manusia terlahir cuma sekali ke dunia, gak mungkin orang tersebut punya dua tanggal lahir yang berbeda. Bener gak?
Hmm..
Ada yang tw gak jawabannnya??
Sebenarnya gak terlalu susah jawabannya,, tapi menggelikan..(hhihihihihihihi... :))
Ini kisah nyataku. Sebenarnya aku ulang tahun tanggal 22 Januari, tapi entah mengapa di salah satu situs jejaring sosial ulang tahunku tercatat sebanyak 2x pada tahun ini (2010). Selain tanggal 22 Januari, 5 Februari juga diberitahukan bahwa aku ulang tahun. Hah....koq bisa?????

Sontak beberapa hari sebelum tanggal 5 februari temen-temen pada nanya, Ria ulang tahun lagi ya? Aku  juga kaget ketika temen-temen menanyakan hal itu. "masa, mungkin itu Ria Anggraeni yang lain kali", jawabku dengan santai. Tapi ternyata emang bener, tanggal 5 Februari banyak temen-temen yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa.  Sekaligus mereka bertanya, "koq Ria ultah lagi, perasaaan kemari udah?? sekarang umurnya nambah dunk jadi 21??". Aku jawab saja begini, "mungkin karena kalian belum ngasih kado sih k ia,, jadi wae 2x ultahnya...hihihihih". Memang, Ria yang dimaksud disitu adalah aku. Sebagai anak yang sedang berguru kesaktian ilmu komputer, aku berpikir itu salah satu bugs dari situs jejaring sosial tersebut. Dan merupakan berkah yang luar biasa bagiku karena mendapatkan banyak doa dari teman-teman.

Setelah aku ingat-ingat, mungkin hal tersebut terjadi karena aku baru saja mengganti nama di akunku. Yang tadinya "Ria Anggraeni binti Sahirin" menjadi "Ria Anggraeni" saja.
Hmm..
Benar-benar hal yang menggelikan bagiku. Begitulah kawan ceritanya. Agak garing juga sih. Tapi gak papalah, buat latihan nulis cukup efektif koq.. ;)

0 komentar:

Post a Comment